Sunday, December 30, 2012

Gratis keperawanan seorang gadis perawan.


بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ


Gratis keperawanan seorang gadis perawan.

Gadis yang masih perawan adalah gadis kampungan,  itulah slogan yang di agung-agungkan anak gadis di saat ini. Dan hal ini membuatku sangat miris mendengarnya, hanya karena takut mendengar kata "Kampungan" seorang gadis perawan rela untuk mengorbankan keperawanan nya, bahkan sampai mencari lelaki bayaran untuk membuat dirinya agar tidak disebut gadis kampungan. Di sisi lain para lelaki setiap mau menikah dengan seorang gadis, harus memastikan bahwa calonnya masih perawan. Padahal dengan slogan "gadis yang masih perawan adalah gadis kampungan" yang di untungkan adalah pihak laki-laki, karena para lelaki bebas untuk memiliki tubuh seorang gadis perawan tanpa harus bayar atau tanpa harus melewati prosedur acara yang ribet, dan bahkan tidak membutuhkan tanggung jawab. Tetapi setelah menikah mereka menuntut sebuah keperawanan yang sebenarnya banyak keperawanan yang sudah mereka renggut.

Selain dengan slogan tersebut, banyak cara agar bisa mendapatkan secara gratis keperawanan seorang gadis perawan. di antaranya :


Dengan tersebarnya video p*rno baik yang tesebar melalui internet maupun melalui VCD/DVD, yang dengan mudah untuk didapat. Syahwat seorang gadis sama dengan seorang lelaki, ketika melihat film p*rno maka syawatnya juga muncul. dengan kondisi seperti ini terkadang seorang gadis juga terpancing untuk meniru sekalipun harus mengorbankan keperawanannya.

Dengan alasan cinta, karena alasan ini banyak perempuan bodoh yang rela mengorbankan keperawanannya secara gratis kepada seorang lelaki. Padahal para lelaki jika sudah mendapatkan keperawanan seorang gadis maka gadispun di buang. Kecil kemungkinan untuk di nikahi, kecuali untuk segelintir lelaki yang memiliki tanggung jawab.

Mengadakan pesta s*x, dengan alasan untuk merayakan sebuah kesusksesan yang telah di raih, contoh seperti ditempatku, gara-gara diterima PNS maka malamnya mereka melakukan pesta s*x yang biasanya di iringi dengan minum alkohol.

Masih banyak cara agar bisa mendapatkan secara gratis keperawanan seorang gadis perawan, untuk itu saya berharap para gadis agar bisa lebih cerdas dalam menyikapi setiap jebakkan yang di berikan kepada mereka. Jangan mudah memberikan keperawanan dengan mudah, karena kalian akan mengalami kerugian dari dunia maupun akhirat.
Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Gratis keperawanan seorang gadis perawan. dengan URL http://www.gaptect.com/2012/12/gratis-keperawanan-seorang-gadis-perawan.html ,Jika artikelnya menarik, silahkan disebarkan, asalkan tidak merugikan blog gaptect. Pahamkan maksud saya..?

-------------------------Please Share and Your Comment For This Article-------------------------
Don't Click

16 comments:

  1. itu mungkin tak terjadi di Indonesia, berkunjung

    ReplyDelete
  2. Menambah pengetahuan ya..:)
    terimakasih..
    Berkunjung juga ya sesekali ke blog ku..:)

    ReplyDelete
  3. semoga di Indonesia tidak terjadi seperti yang digambarkan di atas ya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. point ke tiga sudah ada di kampun ane sob

      Delete
  4. Hmm. kasihan ya kalau seandainya bisa terjadi begitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitulah sob.. tidaklah datang suatu zaman melainkan akan lebih buruk dari zaman sebelumnya

      Delete
  5. kasihan banget kalau benar-benar terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semoga para wanita bs lebih cerdas

      Delete
  6. Riset dari jepang membuktikan
    80% wanita SMP sudah pernah berciuman...
    70% Wanita SMA Tidak Perawan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckck.. luar biasa... hancurnya..

      Delete

PERHATIAN
Tidak usah berkomentar ya.. capek membalasnya..

DMCA.com Submit Bing

Link Partner


FreeDownload |Zachflazz, Blog motivasi | A Than Javarif | Blognya Agus Setya Fakhruddin, mas agus | Catatan kecilku, mba indah | Blogs Of Hariyanto |