Thursday, June 27, 2013

Kata-kata mesra untuk sang kekasih


بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ


Kata-kata mesra untuk sang kekasih

Kata-kata cinta dan mesra mungkin sebagian dari kita sudah biasa untuk mengucapkannya. Apalagi bagi cowok playboy cap kapak jika melancarkan serangan ke gadis-gadis culun yang unyu-unyu. Yang manjadi pertanyaan, pantaskah kata-kata mesra untuk sang kekasih ? Sebenarnya kata-kata mesra sangat di anjurkan bahkan di haruskan jika di tujukan kepada sepasang suami istri. Tetapi tidak di perbolehkan untuk orang yang belum syah menjadi pasangannya. Sikap seperti inilah yang di lakukan mantan kekasihku yang sekarang menjadi istri. Sebelum menjadi istri, dia sangat kasar dan tidak pernah bersikap lembut sama lelaki, termasuk sama saya sebagai kekasihnya saat itu. Katanya kelembutan wanita dan kata-kata mesranya hanya untuk pendamping syahnya kelak. Dan ternyata memang terbukti, sekarang setiap menyapa, kirim sms, dia selalu memanggil dengan kata sayang.

Berikut contoh kata-kata mesra dari istri. Bukan bermaksud mengumbar kemesraan tetapi mengajak para pasangan suami istri untuk bisa saling mengucapkan kata lembut dan mesra.

Hati-hati ya sayang... aku titipkan agama, amanat, dan penutup amal perbuatan mu kepada Alloh.. Uhibbukum katsiron (aku sangat mencintaimu...)
Kata ini biasanya saat ada kerjaan ke luar kota.

Maaf ya sayang... jika sudah merepotkan.. jazakumullohukhoiron katsiro...Uhibbukum katsiron...
Kata kata ini biasanya ketika merepotkan suaminya.

Kalau kata-kata mesra dari saya malah gak ada, kecuali ketika istri lagi ngambek. Maka keluar rayuan gombal compor boy cap kampak. Berikut kata-kata mesra dari compor boy cap kampak.

Cantiknya kalau lagi cemberut.. tapi kalau tersenyum pasti lebih cantik...

Kayaknya ada yang kurang hari ini, apa ya.. oo iya senyum istriku....

dan masih banyak lagi rayuan cap kampak versi payz0 (yang ngisin isine..)

Tetapi sayangnya banyak para istri maupun suami yang enggan atau malu jika mengucapkan kata-kata mesra kepada pasangan syahnya. Padahal sewaktu belum syah sering mengumbar kata-kata mesra, ketika hubungan sudah syah kata mesra pun perlahan sirna. Begitulah setan memudahkan perkara untuk hal yang haram, tetapi di buat berat ketika untuk perkara yang memang di benarkan....

Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Kata-kata mesra untuk sang kekasih dengan URL http://www.gaptect.com/2013/06/kata-kata-mesra-untuk-sang-kekasih.html ,Jika artikelnya menarik, silahkan disebarkan, asalkan tidak merugikan blog gaptect. Pahamkan maksud saya..?

-------------------------Please Share and Your Comment For This Article-------------------------
Don't Click

48 comments:

  1. wach kunjungan perdana lansung dapet yang pertama2 juga nie gan kata2nya akan coba saya praktekin gan mudah2an mujarap nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ini bukan obat kang...

      Delete
    2. Ini bukan obat tapi..... ini adalah mantra dari Pak Payz0 hohooo :D

      Delete
    3. obat merah itu obat apa ya.. obat mata ya

      Delete
  2. wah tapi kayanya bakal lebih mujarab kata2 rayuan cap kampak dari mas Pay ni :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi kaya dagang obat ya.. pake mujarab2 segala

      Delete
    2. caplang itukan makanan kaya kerupuk

      Delete
  3. asyiiik, mesra yang ukhrowi. indah banget Mas. top banget. selamaat.

    ReplyDelete
  4. emang situ doang yang tahan melek malam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dah 3 malam berturut2 loh... hari pertama malah ngantar istri ke arap...trus saya langsung pulang lagi sendirian...

      Delete
    2. wahh manteep, sendirian berani? nggak takut?

      Delete
    3. wah saya klo berdua malah takut.. jadi lebih berani sendirian

      Delete
  5. makanya saya serbu kolom komen sendirian sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga mau seribu kolom komen

      Delete
  6. mungkin kang hadi udah bobo' nih

    ReplyDelete
  7. emang belum selesai lemburnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum kang.. soalnya besok di umum kan....

      Delete
  8. terus kalo liburan, masih nggak libur juga Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya seharusnya libur, tapi karena di tunjuk tim PSB jadi mengganggu planing jalan2 nih

      Delete
  9. Replies
    1. hahahaha.. nanya nya aneh2 nih... liburannya ke arap sama sampit, tapi klo belum puas mau liat preman di jakarta...

      Delete
  10. Replies
    1. yang ranking 1..? anak dari luar kalimantan, klo gak salah dari karang anyar

      Delete
  11. saya eksis banget ya komennya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak tau juga kang.. coba di tanya ke arien

      Delete
  12. padahal semua udah pada tidur loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk kang zaf kan..?? ini semua komen kayaknya hasil dari ngigou saat tidur ya kan...

      Delete

PERHATIAN
Tidak usah berkomentar ya.. capek membalasnya..

DMCA.com Submit Bing

Link Partner


FreeDownload |Zachflazz, Blog motivasi | A Than Javarif | Blognya Agus Setya Fakhruddin, mas agus | Catatan kecilku, mba indah | Blogs Of Hariyanto |