Wednesday, July 31, 2013

Berita sedih dari negeri suriah


بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ

Mungkin kebanyakkan orang awam melihat berita konflik yang ada di negara suriah adalah sebagai konflik politik, atau semacam sabotase perpecahan dari pihak barat. Padahal bagi yang punya teman atau kenalan yang kebetulan berada di suriah maka mereka akan tahu, bahwa semua konflik yang terjadi di suriah bukan konflik politik tapi konflik aqidah. Bukan pula perang saudara tapi perang antara muslim dan kekufuran. Yang terjadi di sana adalah perang antara ahli sunnah (sunni) dengan syiah. Jangan di kira bahwa banyak kaum muslimin yang mati di bantai akibat ulah dari tentara barat, tetapi mayat-mayat kaum muslimin di sana sebagai akibat kedzoliman dari kaum syiah. Yang kebetulan presidennya adalah Bashar al-Assad orang syiah yang sekarang di jadikan tuhan oleh masyarakatnya. (silahkan lihat videonya di youtube).

Saya tidak ingin bercerita atau membahas betapa rusak dan kejinya syiah, kelompok yang berkedok islam tetapi membenci ajaran islam. Beberapa hari yang lalu saya dapat sms dari teman, dan ternyata di fesbuk juga ada, yang isi kalimatnya kurang lebih sama. seperti di bawah ini.

Ditengah kesibukan kita berburu pakaian baru untuk idul fitri, simaklah saudara-saudara kita di suriah yang sedang kebingungan mencari kain kafan untuk membungkus mayat saudara kita... !!!

Kabar tersiar, 100.000 yang terbunuh akibat pembantaian yang dilakukan oleh pasukan basyar laknatullah'alaihim ajma'iin di Suriah.

Namun tahukah antum berapa banyak sudah yang sesungguhnya "MATI" ?
100ribukah anak yang ayahnya terbunuh ?
100ribukah mereka yang ibunya tiada ?

Subhaanallah...
kematian kalian hitung bagai menghitung angka...

Allahummanshur : Ya Allah Tolonglah
Muslimiinal : Orang-orang Muslim
Muwahhidiinal Mujaahidiinal : Para Mujahid
Fii Suria : di Syiria
Wa Fii Kulli Makaan : dan Diseluruh Tempat

Mohon Bantuannya untuk Disebarkan !!
Barakallahu fikum...
Saya pribadi tidak tau mau berbuat apa... pasrah, apalagi syiah sudah mulai masuk ke indonesia... seperti yang terjadi di sampang madura.... dan sangat di sayangkan para cendikiawan dan pakar hukum malah membela syiah. Kalau saya boleh saran, untuk mengenal syiah tidak bisa kroscek dengan bertanya kepada mereka, tapi cobalah berpura-pura menjadi salah satu anggota mereka, atau coba survei langsung ke pusatnya di iran. Kalau sudah berada di iran coba anda mengaku bernama umar, atau abu bakar, atau usman.. maka nyawa anda di ragukan akan keselamatannya....
(jujur saya merasa geram karena kelicikkan syiah, dan takut karena saya sangat faham gerakkan syiah ini bagaimana dan kemana....jauh lebih keji dari kabar zaman pembantaian yang di lakukan oleh PKI dulu)

Bagi yang membiarkan dan membela syiah berkembang di indonesia, maka tunggu aja masa-masa jika nanti syiah berhasil mempengaruhi indonesia. Semua orang yang bernama sama dengan nama sahabat Rosululloh akan di bantai, para wanita akan di perkosa, ,merekalah kelompok yang wajib untuk berbohong.... dan wajib membunuh setiap orang yang berpemahaman ahli sunnah wal jamaah... (silahkan kroscek aja, ke berbagai sumber, klo bisa krosceknya langsung ke iran sebagai pusat syiah, tapi jangan bertanya, cukup lihat dan perhatikan, karena jika bertanya maka akan mendapatkan jawaban dusta)
Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Berita sedih dari negeri suriah dengan URL http://www.gaptect.com/2013/07/berita-sedih-dari-negeri-suriah.html ,Jika artikelnya menarik, silahkan disebarkan, asalkan tidak merugikan blog gaptect. Pahamkan maksud saya..?

-------------------------Please Share and Your Comment For This Article-------------------------
Don't Click

13 comments:

  1. mencekam ya Mas.
    semoga para kekasih Allah di sana mendapat lindunganNya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang sedih dan geram...

      Delete
    2. saya amiinkan doanya.
      saya juga geram nih

      Delete
  2. Syiah pada masa khalifah ali nggak seganas ini. Cuma syiah yang sekarang malah jauh dari aqidah. Hanya mementingkan golongannya saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. syiah memang terbagi beberapa sekte... ada yang ganas sampai berkeyakinan "barang siapa membunuh seorang muslim maka akan masuk syurga tanpa hisab". ada juga yang gak ganas, tapi aqidanya sama.. membenci para sahabat dan mengkultuskan gurunya, dan berbohong juga merupakan kewajiban syiah

      Delete
  3. di tuban saja ada kok mas gerakan syiah, teman saya sma malah motor penggeraknya, berbasis trading forex dengan janji 100 persen profit dalam sekian hari, tapi diselipkan unsur syiahnya. banyak pengikutnya, mau di bunuh sama orang kampung tapi masih pikir tentang hukum. Disadarkan juga tidak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal dulu MUI sudah memfatwakan bahwa syiah sesat dan di larang beredar di indonesia ya.. tapi kenyataannya...
      seharusnya fatwa jangan berupa nama saja, tetapi juga prinsip ajaran sesat yang di pegang juga harus di haramkan dan di larang...

      Delete
    2. fatwa bisa menjadi dasar hukum melakukan sesuatu pak. Berarti kita sebagai warga muslim yang baik dan ingin memberantas syiah seharusnya mendapat dukungan dari pihak pemerintah, terutama kepolisian. Bukan begitu pak?

      Delete
    3. kita lihat fatwa yg menyesuaikan dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah. memang yang bertindak bukan kita individu atau kelompok tertentu tetapi di lakukan oleh aparat pemerintah

      Delete
  4. Maaf pak commentnya nggak nyambung dengan artikel, mohon bantuannya ya pak.. http://brilliantaplex.blogspot.com/2013/08/brilliana-blogzs-butuh-bantuan-like-dan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya.. semoga menang.. dan jangan lupa pentol baksonya

      Delete
  5. Ini aliran sempalan warisan abdullah bin saba'. Marilah kita berlindung dari fitnah dan bencana aliran ini, karena sesungguhnya aliran ini entah mana yang lebih sadis dibandingkan dengan yahudi,, sayangnya aliran ini susah dideteksi kebusukannya karena masih memakai identitas dan embel-embel islam, beda dengan yahudi yang jelas dan nyata.

    Mari sebarkan keburukan keburukan syiah ini agar masyarakat tidak tertipu dengan konspirasi mereka dan saudari saudari kita selamat dari nikah mutah syetan mereka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang menyebarkan kesesatan syiah.... tapi pihak syiah juga banyak cara untuk berbohong.. seperti membuat fatwa MUI palsu yang sempat tersebar bahwa syiah tidak sesat. Bahkan mereka menyebarkan pemahaman melalui buku tanpa memperlihatkan syiah, tetapi isi bukunya sesuai dengan pemahaman syiah....

      Delete

PERHATIAN
Tidak usah berkomentar ya.. capek membalasnya..

DMCA.com Submit Bing

Link Partner


FreeDownload |Zachflazz, Blog motivasi | A Than Javarif | Blognya Agus Setya Fakhruddin, mas agus | Catatan kecilku, mba indah | Blogs Of Hariyanto |