Wednesday, September 4, 2013

Tips mudah menjadi kaya raya tanpa modal


بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ


Tips mudah menjadi kaya raya tanpa modal

Tips mudah menjadi kaya raya tanpa modal .- Kali ini saya mau berbagi cara mudah menjadi kaya tanpa modal, dengan harapan para pembaca bisa terinspirasi dan mencoba cara menjadi kaya ini. Pada dasarnya setiap orang yang sukses tidak mungkin akan memberikan tips yang sebenarnya, karena bisa beresika akan menggeser posisinya sebagai orang yang sukses, terlebih lagi dalam perkara dagang. Betul kan..? jadi kalau ada yang memberi tahu cara menjadi orang kaya, maka apa anda akan percaya dengan tips yang di tawarkan...? Kalau menurut saya ada baiknya anda menerima tipsnya selama masih gratis... tetapi jika sudah berbayar maka jangan anda sia-siakan uang anda.

Lalu bagaimana dengan tips mudah menjadi kaya raya yang ada di dalam artikel blog saya ini..? apakah anda harus percaya..? Saya tidak akan memaksa anda untuk percaya tips dari saya (wong saya aja belum kaya koq hahahaha..) tetapi tidak ada salahnya kan untuk menambah wawasan anda. Lalu atas dasar apa tips menjadi kaya ini terbentuk...? Tips ini saya ambil dari melihat dan membaca gerak-gerik seorang tokoh yang sudah sukses menjadi orang kaya, tetapi tokoh tersebut tidak membagikan ilmu yang sebenarnya supaya bisa menjadi kaya seperti dia. Jadi tokoh tersebut menggunakan cara-cara yang akan saya paparkan di bawah ini :


Tips untuk menjadi kaya tanpa modal versi gaptect adalah sebagai berikut :
  1. Menjadi seorang motivator. Menjadi seorang motivator hanya butuh keahlian pintar ngomong dan sedikit ilmu analisa. Jadi semua orang tentu bisa menjadi motivator termasuk anda, yang penting bisa ngomong di depan publik.
  2. Cari bidang motivasi yang banyak peminatnya. Hal ini mudah saja, seperti mencari keyword untuk blog anda. Seperti tips menjadi kaya.. atau membeli tanpa uang... atau tips korupsi tanpa di penjara...( he..he..he..).
  3. Pasang tarif yang ideal. Jika banyak yang tertarik untuk mendengarkan kicauan (motivasi) dari anda, maka mintalah tarif untuk setiap pembahasannya. 
  4. Buat bukti nyata dari tips yang anda berikan. Tentunya untuk meyakinkan orang-orang. Misalkan tentang tips mudah menjadi kaya, maka perlihatkan rumah dan mobil mewah anda. Yang semua itu bisa anda hasilkan setelah mendapatkan bayaran tarif dari kehadiran orang di setiap seminar atau forum yang anda selenggarakan.
  5. Ancam dengan tuntutan hukum, untuk menghindari bocornya setiap tips atau motivasi yang telah anda paparkan kepada pengunjung. Agar bidang tersebut hanya akan menjadi keahlian anda sendiri.
  6. Buatlah buku motivasi, bisa bersumber dari buku bahasa asing yang anda terjemahkan, yang penting isi bukunya hanya memberikan garis besar dari isi motivasi yang sebenarnya. Dan tujuan dari pembuatan buku selain meraup keuntungan, adalah untuk memancing para pembaca agar hadir ke forum atau seminar yang anda adakan, dengan dalih bahwa tips di dalam buku belum komplit atau susah untuk di paparkan. Dengan begitu anda mendapatkan dua keuntungan yaitu uang dari hasil penjualan buku dan uang dari biaya tarif pengunjung di seminar anda.
  7. Berilah tips atau motivasi yang masuk akal, tetapi sulit untuk di laksanakan. Agar tidak ada yang mecoba tips anda, dikarenakan tipsnya sulit untuk di laksanakan, atau apabila ada yang komplain karena gagal, maka anda bisa beralasan bahwa "usaha bapak belum maksimal".. dan sejenisnya.
  8. Menjaga kestabilan usaha anda dari testimoni negatif. Agar usaha anda terus di butuhkan orang banyak, maka anda harus ciptakan testimoni yang positif dari banyak orang. Jika banyak yang kecewa setelah mengikuti tips dan motivasi yang anda berikan, maka hal ini akan beresiko kehilangan penghasilan anda sebagai motivator. Lalu bagaimana caranya...? anda bisa buat testimoni positif dengan mengadakan sebuah perlombaan untuk mempromosikan kehebatan diri anda sebagai motivator, sehingga mampu menutupi testimoni yang negatif. Dengan begitu di harapkan makin banyak orang yang akan tertarik dan hadir di dalam forum atau seminar anda, terkhusus bagi yang memang belum tau tentang anda.
    tanpa modal
Yap begitulah tips mudah menjadi kaya raya tanpa modal, hanya modal bicara, yang penting PeDe. Gimana...? anda tertarik..?
Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Tips mudah menjadi kaya raya tanpa modal dengan URL http://www.gaptect.com/2013/09/tips-mudah-menjadi-kaya-raya-tanpa-modal.html ,Jika artikelnya menarik, silahkan disebarkan, asalkan tidak merugikan blog gaptect. Pahamkan maksud saya..?

-------------------------Please Share and Your Comment For This Article-------------------------
Don't Click

44 comments:

  1. mlm bos wah asik banget ni. tips yang sangat2 bagus bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo d panggil bos.. bentar lg.. minta gajian nih... hehe

      Delete
  2. ternyata modalnya tanpa uang ya mas.... tapi gampang - gampang susah saya kan ndak pintar bicara, apalagi didepan orang banyak, suka demam panggung

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah bicara depan umum mang... klo demam panggung.. pantonim aja hehehe

      Delete
  3. tips yang bagus tapi susah Mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kang zaf kan memang pakar motivasi... seharusnya gak susah

      Delete
  4. ini tidak harus bekerja secara tim ya mas, bagaimana ribetnya menyelenggarakan sebuah seminar

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah ada tim.. undang ke halaman rumah aja... hehehe

      Delete
    2. di halaman rumah tambah biaya sewa terob mas hehe

      Delete
    3. ya udah masukkan ke dalam rumah aja... hehe

      Delete
    4. Ehem! betul betul betul! Ada kemauan ada jalan.

      Delete
    5. ada jalan belum tentu ada kemauan ya mba

      Delete
  5. kalau sudah bisa membranding diri itu memang menjadi point menarik mas, susahnya itu kalau sudah ditakdirkan tidak bisa ngomong, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya pake bahasa tubuh dan kedipan mata aja mas... hehe

      Delete
    2. kalau yang ngefans ibu ibu malah reppot mas, hehe
      tapi ustads juga bisa lho dibuat lahan bisnis

      Delete
    3. betul mas.. tuh kan bs jd kaya kan...??

      Delete
    4. kaya ilmu dan kaya harta klop mas, kaya wanita juga kayaknya

      Delete
    5. di belakang rumahnya mungkin memelihara monyet dan gorila mas, hehe

      Delete
  6. kalo jadi MC termasuk motivator gak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MC bisa jadi langkah awal tuh...kang..
      tumben lama gak kelihatan nih

      Delete
  7. teman saya pernah ngomong, memberikan SMS "cemungut yeaahh" itu sudah terkategorikan kita menjadi seorang motivator.
    Sayangnya kalo saya ngomong dengan orang bukannya menjadi seorang motivator, tapi lebih sering ngajak ngobrol
    Salam kenal Kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga...
      saya buat artikel ini, karena melihat iklan penjualan buku tentang cara cepat menjadi kaya... tetapi anehnya koq mau ya di bagi-bagi tips cara menjadi kaya...? klo memang mau berbagi tips menjadi kaya kenapa bukunya di jual..? kan sudah kaya...

      Delete
    2. Hehehe... maaf dari tadi sy numpang tawa mulu. pada kocak sih komennya! hehee... bapak bapak ini humoris ya ??
      maaf lagi nic.. kalau ada grub bligger mob, undang-undang ya ??
      Salam kenal buat yang belum deh! gak enak juga ikut ngelaba gk sapa salam dulu.. hehee..

      Delete
    3. Hehee...bapak bapak ini pada pandai ngelaba y ??

      Delete
    4. di sini malah serius memang jarang mba.. blogger jadi ajang komunikasi kaya fesbuk..

      Delete
    5. Jadi nggak menguras kata-kata pantas komentar y ?? santai dalam kekeluargaan.

      Delete
  8. jadi motivator? bener tuh. saya lihat, dan ada temen sy, dulu miskin banget, eh setelah jadi motivator, walau motivator lokal di sini, eh cepet banget jadi kaya. punya mobil, sibuk banget pokoknya. padhal pembicaraannya gitu2 saja. hehe. ini memang bisnis menggiurkan. ngadain acara seminar dll dg biaya tiket selangit, tetep aja ada yang mau daftar. terutama pasar dan calon audiensnya guru2, diiming-imingi cepat sertifikasi, peserta akan membludak, memenuhi gedung acara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu... asal ngomong aja ya... hahaha... klo saya motivator gratis... tapi klo di paksa di kasih uang ya udah.. dengan sangat terpaksa saya terima.... wkwkwkwk...

      Delete
    2. Hahahahaa.... orang pintar memang gak bisa ditukar ya ??

      Delete
    3. bisa mba dengan uang recehan..

      Delete
  9. jadi cuma bermodalkan skill berkata-kata ya mas.
    tapi kadang suka dibilang banyak cincong, pdhal tujuannya memotivasi.. hehehehe

    ReplyDelete
  10. apakah tanpa modal kita bisa usaha?????

    ReplyDelete
  11. ha tampa modal ya pasti ngak ada motivator itu modal mulut yang selalu berkicau

    ReplyDelete
  12. Wah artikel yang menarik, untuk referensi yang ingin kaya, baca juga artikel dibawah ini :
    http://onepedia.blogspot.com/2013/08/cara-menjadi-kaya-dalam-40-hari-cara.html

    ReplyDelete

PERHATIAN
Tidak usah berkomentar ya.. capek membalasnya..

DMCA.com Submit Bing

Link Partner


FreeDownload |Zachflazz, Blog motivasi | A Than Javarif | Blognya Agus Setya Fakhruddin, mas agus | Catatan kecilku, mba indah | Blogs Of Hariyanto |