Saturday, January 4, 2014

Cara alami menghilangkan bekas penyakit cacar


بِسْــــــــــــــــمِ ﷲِ

Cara alami menghilangkan bekas penyakit cacar
Kalau sudah kena penyakit cacar maka rasanya tidak enak di badan. Penyakit cacar berbeda dari penyakit yang lain yang biasa di derita banyak orang. Misalkan sakit demam, yang sakit hanya tubuh, tetapi jika penyakit cacar, selain tidak enak di badan, tapi pasca kesembuhan dari penyakit cacar membuat kita beban bathin, Karena penyakit cacar ini meninggalkan jejak bekas lubang cacar. Bagi yang ganteng atau cantik langsung jatuh pasarannya, hehehe. Nah untuk itu saya ada tips Cara alami menghilangkan bekas penyakit cacar yang sudah saya praktekkan dan di coba juga pada anak-anak saya.


Tapi sebelum cara menghilangkan bekas penyakit cacar secara alami ada baiknya kita kasih bocoran, obat apa sih yang harus di berikan untuk penderita penyakit cacar. Bagi yang gak mau ke dokter, karena tidak ada biaya, atau ada pengalaman yang kurang baik dengan pihak dokter seperti saya (hehehe...). Kalau saya pribadi jika sakit, sebisa mungkin menghindari dokter atau rumah sakit. Soalnya ada pengalaman yang sangat tidak mengenakkan, dan hal ini terjadi bukan hanya sekali tetapi setiap saya mencoba berobat kerumah sakit, maka diagnosanya mengerikan. Seandainya kota kami ini memiliki kebebasan pers seperti kota-kota besar lainnya niscaya, pihak rumah sakit ini akan di tutup, akibat banyaknya kesalahan dan keluhan dari banyaknya pasien yang pernah berobat. Makanya saya bilang sama istri.." dah klo sakit di rumah aja sampai mati... dari pada masuk rumah sakit.. sudah bayar mahal... diagnosa sembarangan.... pelayanan yang tidak sopan... penyakit tidak sembuh lagi, bahkan malah tambah penyakit..." (loh koq jadi curhat ya...)

Adapun obat untuk penyakit cacar adalah :
  1. Obat luar salep merknya acyclovir. di oleskan perluka.
  2. Paracetamol untuk menghilangkan rasa nyeri dan panas.(jangan pakai inzana ya untuk menurunkan panas.. kayaknya kontradiksi.. klo gak percaya baca aja ketentuan izana...)
  3. Amoxilin untuk antibiotik.
  4. Antiseptik untuk membasuh luka.(ini banyak macamnya).
  5. Vitamin C dengan dosis sesuai. (kalau saya redoxon 1000ml, untuk antibodi...)
Obat di atas adalah pengalaman saya pribadi, karena bulan lalu ketiga anak saya terkena penyakit cacar dan di rawat sendiri. Tetapi bagi anda yang memiliki dokter yang cerdas atau rumah sakit yang bertanggung jawab dan bersikap berhati-hati maka saya sarankan untuk tetap memakai jasa dokter, (kasihan nanti gak ada pemasukkan hehehehe.. bcanda...).  don't try it at home, this just for profesonality (ngomong opooo..) 


Sedangkan untuk menghilangkan bekas cacar secara alami anda bisa gunakan jagung muda atau jagung manis. Lalu jagung muda di oleskan di seluruh bagian kulit yang terkena cacar (yang sudah kering loh...). bagaimana cara mengoleskannya...??  ya tentunya jagung di parut dulu, lalu di haluskan seperti bedak lulur. Dan lihat hasilnya... Alhamdulillah anak yang memakai lulur jagung tidak tersisa bekas cacarnya.

[Ini untuk jenis cacar air ya...]

Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Cara alami menghilangkan bekas penyakit cacar dengan URL http://www.gaptect.com/2014/01/cara-alami-menghilangkan-bekas-penyakit.html ,Jika artikelnya menarik, silahkan disebarkan, asalkan tidak merugikan blog gaptect. Pahamkan maksud saya..?

-------------------------Please Share and Your Comment For This Article-------------------------
Don't Click

2 comments:

  1. kalau jagung kuning memang terkenal ampuh untuk bersihkan bekas cacar,, selain jagung juga bisa digunakan sabun batangan cap tangan...tapi sekarang sabun itu sudah tidak ada di makassar,
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete

PERHATIAN
Tidak usah berkomentar ya.. capek membalasnya..

DMCA.com Submit Bing

Link Partner


FreeDownload |Zachflazz, Blog motivasi | A Than Javarif | Blognya Agus Setya Fakhruddin, mas agus | Catatan kecilku, mba indah | Blogs Of Hariyanto |